Senin, 09 Maret 2015

Suzuki meninggalkan Sepang senang dengan kemajuan mereka

Suzuki MotoGP 2015 menyimpulkan hari ketiga dan terakhir dari tes Sepang 2 puas dengan kemajuan dan perkembangan yang dibuat dengan GSX-RR. Pengendara tim Aleix Espargaro dan Maverick Viñales menguji berbagai bagian dan pilihan set-up yang disediakan tim dengan data penting untuk maju ke tes berikutnya di Losail di Qatar bulan depan.

Sesi hari ini, diadakan di suhu udara 32 ° dan 60 ° track, melihat Espargaro lengkap 50 lap dengan waktu terbaik 2: 00,275, memberinya posisi kesembilan pada hari itu. Viñales menyelesaikan 43 lap dengan lap tercepat 2: 00,604 untuk 14 pada absen itu.

Satoru Terada - Direktur Tim / Pemimpin Proyek:

Kami tiba di tes ini dari jadwal motogp di Sepang hanya dalam waktu singkat setelah Sepang 1, jadi kami belum punya kesempatan untuk melakukan perbaikan yang sangat besar, namun para insinyur kami bekerja sangat keras dan kami berhasil untuk memperkenalkan beberapa spesifikasi baru. Bahkan jika kecil, kita memang membuat langkah positif ke depan, baik dalam mesin dan terutama dalam elektronik. Kami juga telah bekerja pada sasis dan menemukan kompromi yang baik pada set-up, jadi saya sangat senang dengan bagaimana hari ini pergi.

Para pengendara memiliki dua crash kecil tapi tanpa cedera besar dan tidak ada kerusakan khusus untuk sepeda, jadi kami punya waktu untuk mengumpulkan informasi. Kami sekarang akan pergi ke Qatar dengan lebih banyak perbaikan untuk diuji langkah-demi-langkah.

Aleix Espargaro:

"Kami puas dengan hasil hari ini, kami berlari banyak dalam kondisi panas karena kemarin kami memiliki beberapa masalah dengan kondisi tersebut dengan lebih dari 50 lap. Hari ini kita berlari banyak dengan 60 ° penutupan lap di 2.01. Saya sangat, sangat senang dengan perbaikan pada kecepatan. Aku kehilangan lap cepat karena dengan dua ban lembut saya membuat beberapa kesalahan.

"Sepeda motor sangat membaik, kami banyak bekerja pada elektronik set-up dan untuk menemukan konfigurasi yang lebih baik dari kontrol traksi, yang memberikan hasil yang baik dan mari kita memotong satu detik dari waktu kita. Kami juga bekerja pada traksi dari sudut dan itu penting untuk memverifikasi perilaku motor dalam kondisi panas karena mereka mirip dengan ras kondisi. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya yakin dan menyadari bahwa saya berada di tim pabrik dengan banyak orang yang bekerja keras untuk melakukan pekerjaan terbaik. "

Maverick Viñales:

"Saya meninggalkan Sepang dengan perasaan yang sangat baik dan kepuasan dan kami melakukan pekerjaan yang sangat baik tanpa masalah besar. Aku berhasil memperbaiki waktu saya banyak, baik di lap cepat dan kecepatan secara keseluruhan. Saya belajar lebih banyak tentang sepeda, kami membuat beberapa perubahan dalam hal set-up dan elektronik dan aku belajar bagaimana untuk mengeksploitasi mereka.

Hari ini saya mencoba untuk mendapatkan waktu yang baik putaran tunggal, tetapi tidak ingin mendorong terlalu keras seperti yang saya lakukan kemarin ketika saya jatuh, jadi kami lebih terfokus pada konsistensi dan kami bekerja pada kecepatan, kami juga mendapat umpan balik yang sangat penting dari sepeda yang bisa kita kerjakan. Aku masih pemula, jadi saya masih perlu memahami begitu banyak hal tentang sepeda, tapi aku berkinerja baik dan kinerja saya adalah meningkatkan hari ke hari yang selanjutnya ikuti jadwal motogp 2015 di Trans7 untuk mengetahui jam tayang pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar